ads slot

Latest Posts:

uc web

UcWeb 7.2 UnOfficial 7.2

UcWeb 7.2 UnOfficial 7.2: "


Ucweb 7.2 hadir dengan tampilan dan beberapa fitur menarik yang dapat membuat kamu browsing semakin nyaman dan tentunya tetep wusss banget... Ucweb 7.2 unofficial ini di translate sendiri langsung dari QD nya oleh temen sesama gagaer, apa saja fitur utama yang membuatnya tampil beda dengan pendahulunya???.. lets ce.....






  • UCWEB 6


Fitur:


  1. 100% free. Berbeda dengan 2 browser diatas yang semuanya dicrack, aplikasi ini benar-benar gratis.
  2. Download Manager
  3. Image Zoom
  4. Google, yahoo, dan MSN search engine.
  5. Bookmark
  6. History
  7. Tampilan dapat diganti-ganti karena memiliki fitur skin.
  8. Mengakses websites atau membuka sebuah link di window baru.
  9. dll

Download




UCWEB v7.3.1.56 Unofficial

UCWEB v7.3.1.56 Unofficial: "Wow... ini merupakan tulisan saya yang pertama dalam sebuah blog..
Syukur Alhamdulillah, akhirnya saya dapat kepercayaan dari owner blog ngageholicz, om Erwien, untuk menjadi seorang writer di blognya. mungkin hanya satu kata yang dapat saya ucapkan 'Terima Kasih Banyak'...

Sedikt
bercerita tentang sebuah kepercayaan...
Seperti yang telah kita ketahui, untuk mendapatkan sebuah kepercayaan dari seseorang itu merupakan bukan perkara hal yang mudah. t
....




UCWEB 6.3 (Privat Test)

UCWEB 6.3 (Privat Test): "Beberapa hari yang lalu saya pernah membaca sebuah artikel yang di post oleh sahabat kita Melo (www.melo-niez.co.cc), dengan judulnya 'Trik & Tips Mengoptimalkan Browser Ucweb'. Di dalamnya, beliau menjelaskan tentang bagaimana caranya untuk mengoptimalkan browser asal tirai bambu dengan menggunakan 3 buah versi yang berbeda (7.2, 7.0, 6.0). Sedikit mengutip dari artikel yang beliau post, kurang
read more



ucweb 7.4 (leaked)

wahh.....wah.... wah.... lama tidak menjejalkan jari-jemari di atas tuts keyboar komputer, hanya untuk sekedar memposting sebuah aplikasi jadul yang mungkin kawan-kawan sudah pada tau. Tapi sebelumnya saya ingin menyapa owner blog ngageholicz, bung Erwin, sembari mengucapkan kata maaf yang atas jarang exsisnya saya dalam memposting sesuatu di blog ini...
ok lah kalau begithu, saya rasa saya tak perlu banyak kata sumbang yang tak perlu kawan-kawan dengar lebih lanjut lagi....
Bissmillah........


Beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan sebuah pemberitahuan dari rekan-rekan saya yang berada di dunia forum ucweb, mereka memberitahukan tetang sudah di releasenya ucweb 7.4, namun masih dalam versi leaked. nah, kawan-kawan pasti bingungkan apa yang dimaksud dari leaked tersebut. begini. versi ucweb leaked yang dimaksud disini adalah menandakan bukan merupakan buatan pihak ucteam, hal ini terlihat dari bagaimana cara penginstalan dari ucweb versi yang satu ini. nah untuk lebih jelasnya, kawan-kawan bisa langsung baca sendiri tutorial ucweb 7.4 leaked dan cara penggunaanya yang sudah saya buat tempo hari, tapi saya membuatnya dalam bahasa international. he...he...
Tutorial UCweb 7.4








UCweb 7.4 beta2 Eng.Translate


Emmmmmmmmmm..................................................?????????????????

Saya awali menulis untuk post yang satu ini dengan sebuah tanda tanya besar yang saya expresikan di awal kalimat. Mungkin kawan-kawan akan sedikit bingung juga maksud dan tujuan saya merangkai kata "Emmm...???" dengan banyak tanda tanya di akhir kalimat..!? Begini kawan, sebernarnya maksud dari tanda tanya tersebut adalah bentuk kebingungan yang muncul dari dalam benak saya, setelah melihat postingan sebelumnya "UCweb 7.4 leaked", dimana ratting komentatornya cuma baru 10 orang... :((

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, tak apalah, toh ada pepatah yang sering mengatakan "Hidup ini bagaikan mengendarai sebuah mobil. Dimana kita tak perlu berlama-lama melihat kedalam kaca spion untuk melihat jejak langkah yang telah kita lalui. Tapi, alangkah baiknya jika kita memperhatikan jalanan kedepan dan mempersiapkan dengan apa yang akan terjadi.." Nah, untuk itulah tujuan dari postingan kali ini adalah sebuah langkah dari saya untuk mencoba memperbaiki dari hari kemari.. :P
Bissmillah.....


Nah udah ketahuan khan dari judulnya apa...????? Nah ini adalah ucweb 7.4 official chinese, but sudah saya translate kok ke dalam bahasa International... Nah untuk kelebihan dari ucweb ini, silahkan kawan-kawan cari sendiri.... wkwkwkwkwkwkwkwk peace ah....
wis, monggo di coba






UC Browser 7.4 Official

Emmmmmmmmmmmmmm..............................
Update kali ini saya cuma ingin sekedar memberitahukan saja, kalau UC Browser sudah merilis versi 7.4.....
lalu apa dwong kehebatan dari versi kali ini, berikut nich bocorannya : New starpage, new theme starpage, yahoo support, etc... :P wkwkwkwkwkwkw...... Kalau dikasih tau semuanya ga bakalan seru dwong, mendingan kawan-kawan langsung coba saja. Untuk mencoba UC Browser v7.4, kawan-kawan bisa langsung kunjungi di situs resminya, ucweb.com


Note: Kunjungi juga Forumnya, di forum.ucweb.com, akan lebih memudahkan kawan-kawan untuk mendapatkan informasi seputar ucweb dan uc browser :D

Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar