ads slot

Latest Posts:

"The Void" , konsole Nerve Gear dalam dunia nyata


 Apakah anda penggemar animasi jepang atau biasa disebut Anime? khususnya Sword Art Online.?
Ya,Sword Art Online adalah Anime yang diadaptasi dari Novel karya Reki Kawahara yang berceritakan tentang sekelompok remaja yang terjebak didalam permainan virtual, dimana permainan virtual tersebut berasal dari konsol bernama Nerve Gear berbentuk helm yang kemudian akan membuat user atau penggunanya dapat menvisualisasikan dunia virtual tersebut melalui otak yang dipancarkan oleh gelombang microwave yang berasal dari Nerve Gear tersebut

Diceritakan bahwa dimasa tersebut teknologi ini adalah yang pertama kali dibuat yang akhirnya membuat para gamer penasaran dengan apa yang ditawarkan leh Sword Art Online, saking larisnya game yang tadinya disediakan beberapa puluh ribu copy ini sudah ludes dipesan sebelum hari peluncuran servernya.

pada saat peluncuran,awalnya para gamer dibuat takjub dan dimanjakan dengan pemandangan dan desain yang ada dalam game tersebut. Namun para gamer akhirnya dibuat ketakutan setelah tidak menemukan tombol logout didalam game tersebut, system syaraf juga tidak bisa digunakan karena para gamer tidak bisa menggerakkan tubuh mereka didunia nyata (mirip saat kondisi tubuh sedang paralyst).

Karena pembuat nerve gear yaitu Kayaba Akihiko sang disainer gamer tersebut memasang gelombang microwave yang dapat menggoreng otak anda.  Akhirnya banyak dari mereka mati satu persatu didalam game dan dunia nyata. kebanyakan dari mereka tewas didalam game karena telah kalah, dan sebagian tewas karena keluarga mereka mencabut paksa nerver gear dari kepala yang akhirnya mengaktifkan sistem keamanan nerve gear tersebut hingga membuat otaknya tterbakar.Seram bukann?


itu tadi adalah hanya sebuah film animasi
Nah kali ini yang saya bicarakan adalah sebuah kenyataan (realita), ada sebuah alat atau konsol game yang dinamakan "The Void" yang diciptakan oleh perusahaan "LONDON BASED COMPANY" (virtual reality arcade to utah) yang akan memberikan dunia virtual nyata mirip seperti dunia yang digambarkan Sword Art Online.

Berbagai fitur yang ditawarkan juga tak kalah menarik, anda dapat bermain multiplayer dengan teman teman anda , selain fitur multiplayer rupanya ada berbagai macam jenis game juga yang telah mereka sediakan, yang pertama adalah game Arcade tembak tembakan , kemudian ada juga game Arcade yang mengambil tema dari kerajaan di jaman lampau yang masih menggunakan senjata pedang untuk melawan naga(mirip SAO). Selain itu grafik yang ditunjukkan juga bagus yang dapat memanjakan mata anda.

Nah apakah anda penasaran?langsung saja cek videonya dibawah. (sumber video Now This)



bila anda masih penasaran dengan console tersebut anda dapat menggunakan kata kunci "virtual reality arcade to utah" di google untuk mencari halaman yang menulis lebih lanjut tentang console tersebut.


Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar