ads slot

Latest Posts:

berniat melakukan penipuan, penipu ini malah kena tipu oleh korbannya



Semakin berkembangnya teknologi semakin baik pula perkembangan dari transaksi jual beli melalui internet atau dunia maya. Dari internet kita dapat mengiklankan produk yang kita tawarkan melalui olx,berniaga dan lainnya .

Biasanya bila ada seorang konsumen atau seseorang tertarik dengan iklan tersebut maka dengan akan mudah menghubungi penjual melalui nomor telfon. Namun apa yang terjadi bila yang melihat iklan tersebut adalah seorang penipu yang berkedok ingin membeli barang yang di iklan kan tersebut.

Didalam Video ini seorang penipu berkedok ingin menyewa sebuah rumah kontrakan, namun apa yang terjadi, si penjual sudah mencium bau penipuan dari awal, namun tidak dibiarkan begitu saja, si penjual dengan besar hati mau meluangkan waktunya dengan mengerjai si penipu tersebut sampai sampai mau ke ATM BRI. bagaimana aksi si penipu yang ditipu? berikut cuplikannya.


Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar