ads slot

Latest Posts:

S60V2-S60V3


  • Asphalt 3 : Street Rules HD ENG S60v3 dan S60v2 Signed by Dedomil


Tensi persaingan memperebutkan posisi pertama semakin tinggi. Semua mobil saling menunjukkan kebolehan untuk mencapai puncak dalam perlombaan game symbian bertemakan game racing ini. Bagi para pecinta game balap umumnya dan pecinta game Asphalt khususnya, kini koleksi game balap Anda khususnya game Asphalt semakin lengkap dengan kehadiran Asphalt 3 : Street Rules dengan kualitas HD atau High Definition yang tentunya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dengan game-game Asphalt lainnya. Sesuai dengan ukuran gamenya yaitu sekitar 5 MB, game balap ini menyajikan kualitas gambar 3D yang apik. Segera mainkan jari Anda untuk menghindari tabrakan dengan mobil lain guna meraih posisi puncak dan meloloskan diri dari kejaran polisi! Game keluaran Gameloft memang benar-benar yahud!

Asphalt 3 S60v3


Asphalt 3 S60v2
dOwnLOad





  • Gameloft Prince Of Persia HD S60v3 dan S60v2



Sang Pangeran kembali hadir dalam jenis baru yang penuh dengan petualangan di game 3D, dimana beliau menjalin kerjasama dengan Elika yang misterius yang akan membiarkan Anda memainkan game symbian yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dengan bermitra dengan Elika, Sang Pangeran mempersiapkan diri untuk akrobatik yang menakjubkan dan melawan monster raksasa dengan campuran teknik berperang dengan sihir yang menggetarkan! Dengan tujuan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman magic yang telah terkontaminasi dengan segala sesuatunya, Anda harus siap untuk apa saja: Menaiki naga, berayun dari tali yang bertengger tinggi dan melawan banyak musuh dalam lingkungan grafik 3D yang penuh perangkap dan rahasia untuk menemukan.

Prince Of Persia HD S60v3 240x320


Prince Of Persia HD S60v3 320x240


Prince Of Persia HD S60v2
Download



  • Assassin's Creed HD S60v3 dan S60v2



"Mau game ini ada di hape kamu? ketik Reg[spasi]Game kirim ke 9090, dan game Assassin ini segera hadir di hape kamu!"
Teman-teman pernah dengar iklan yang seperti itu di televisi? Mulai sekarang tidak usah ketik reg lagi untuk mendapatkan game tersebut, tinggal download, instal, dan langsung mainkan! Seperti biasa, game-game versi HD menyajikan grafis 3D yang menakjubkan sehingga membuat kita betah untuk memainkan, dan semakin betah lagi karena game ini full version. Di game ini kalian dapat berlari, melompat, serta memanjat untuk melewati 23 level yang disajikan dalam game bergrafis 3D ini. Kalian juga akan dipaksakan untuk menjelajahi di waktu siang ataupun malam pada 4 kota di Timur Tengah : Damaskus, Yerusalem, Masyaf, dan Acre yang tentunya akan di berikan senjata berupa pedang, keris, penggenggam besi ataupun bom. Cukup panjang untuk dijelaskan disini, rasakan sendiri aja pengalaman memainkan game Assassin!

Assassin's Creed HD S60v3


Assassin's Creed HD S60v2
Download


  • Gameloft UNO S60v2, S60v3, dan S60v5





Ada yang tahu permainan UNO? UNO merupakan permainan kartu untuk anak-anak, akan tetapi cukup menantang dan menyenangkan juga bila dimainkan orang dewasa. Gambar Kartu UNO dicetak khusus, bukan seperti Kartu Remi biasa. Kartu UNO terdapat 4 macam warna yaitu merah, kuning, hijau, dan biru yang dikombinasikan dengan angka-angka. Selain itu ada kartu-kartu yang mempunyai fungsi spesial yang membuat permainan UNO ini menjadi menarik, antara lain Kartu Reserve, Kartu Skip, Kartu Draw Two, dan kartu Wild sebagai jokernya. Pemain dianggap sebagai pemenang jika dia mampu menghabiskan kartunya terlebih dulu daripada musuh-musuhnya. Uniknya dari permainan ini, jika di tangan hanya menyisakan sebuah kartu, pemain wajib mengucapkan "UNO" yang diambil dari bahasa italia yang berarti Satu. Bagi yang tidak sabar untuk memainkan UNO, tidak usah lah susah-susah cari kartu UNO lagi, karena kini juga bisa dimainkan di game symbian mu, bisa multiplayer juga lho!

*untuk S60v3, di file download terdapat 5 versi yang berbeda, silakan instal salah satu yang cocok dengan ponsel symbian mu*

UNO S60v2


UNO S60v3


UNO S60v5




  • Blaze Lock N Load 2 v0.90 S60v3 dan S60v2



Setelah menerima permintaan dari teman saya, saya sekalian membagikan game ini kepada kalian semua. Bagi kalian yang sering nongkrongin game-game symbian pasti gak akan asing dengan yang namanya game ini. Nama game ini yaitu Lock N Load. Lock N Load merupakan game tembak-tembakan yang disusun dengan grafik 3D yang mempesona. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer bersama teman-teman kamu melalui sambungan bluetooth. Game ini ada juga mode pemain tunggal di mana Anda ditantang untuk bertahan lebih dari 10 tingkat dengan beberapa level yang mendebarkan dan banyak musuh.

Ada apa aja sich di game ini?
  • Terdapat 11 tingkat dengan detail level yang sangat rinci
  • Terdapat banyak senjata dan item lain yang tersembunyi
  • Cool 3D monsters and bosses
  • Grafis 3D yang berjalan lancar
  • Sound dan efect yang sempurna
  • Bisa dimainkan single player maupun multiplayer
  • Terdapat pilihan chat
  • Dijalankan pada mophun teknologi 3D terbaru

Lock N Load 2 v0.90 S60V3


Lock N Load 2 v0.90 S60V2
Download




  • Lament Island 3D 1.01 S60V3 dan S60V2



Kisah tentang seorang pemuda yang tersesat di sebuah pulau. Dia menemukan sebuah kuil kuno yang terletak di pulau tersebut. Dia berusaha mencari informasi agar terbebas dari pulau asing itu dengan memasuki sebuah kuil kuno itu. Tanpa diduga dia terjerembab dan terkurung di kuil kuno tersebut. Disinilah game ini dimulai, dimana didalam kuil tersebut terdapat berbagai macam teka-teki yang harus dipecahkan oleh pemuda itu untuk membebaskan dirinya dari kuil tersebut.
Game yang penuh teka-teki, memaksa otak untuk berpikir untuk bisa menyelesaikan game ini. Kesabaran, ketelitian, dan juga kejeniusan dalam berpikir merupakan modal untuk menyelesaikan game Lament Island. Dengan dukungan grapik 3D yang mempesona dan sound yang memukau, membuat jantung kalian berdetak saat memainkan game ini. Two thumbs for this game!! Must try it!!

* Instal game .sis dan jangan lupa copikan folder simlife di memory card *

Lament Island 3D 1.01 S60V3


Lament Island 3D 1.01 S60V2




  • Vivendi Games Crash Bandicoot Kart 3D v0.9.0 S60v3 Retail-BiNPDA




Nitrous Oxide yang jahat telah menggabungkan kekuatannya dengan Dr. Cortex yang jenius dan juga jahat untuk membentuk sebuah komplotan guna dapat mengalahkan Bandicoots untuk menjadi tunduk terhadapnya. Mereka bertarung di turnament kart yang lain dari balap biasanya, yang penuh kegilaan dalam perlombaan untuk bisa mendapatkan sebuah kemenangan yang akan dinobatkan sebagai "Kings Of Kart Racing For All Eternity", dan yang kalah akan dibuang dari dari N. Sanity Island.

Gabung dengan mereka di game symbian ini untuk ikut dalam perlombaan kart dan berusaha untuk meraih podium teratas dengan tantangan yang menegangkan dan sekaligus lucu.

Fitur utama dari Crash Bandicoot Nitro Kart 3D meliputi:
- Kualitas grafis konsol yang hebat
- Dua belas trek yang indah
- Karakter Crash Bandicoots yang terkenal
- Sejumlah senjata, item dan power up
- Kontrol yang telah dikonfigurasikan dengan baik

Crash Bandicoot Kart 3D v0.9.0 S60v3
Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. gmana cara melewati level 6 mission 2 Assassins creed HD?????

    BalasHapus
  2. cari aja turtorialnya di mbah google....,pasti tau dia...so'alnya panjang misinya,...kalo ditulis kebanyakan...ma'af ya bro..

    BalasHapus