ads slot

Latest Posts:

Apple Wacth,rusak hanya karena jatuh dari ketinggian 3.5ft

Apple telah meluncurkan produk terbaru mereka yang mereka namakan Apple Watch, mereka mengklaim bahwa layar yang dipakai untuk perangkat terbarunya tersebut merupakan layar safir yang memiliki kekuatan sangat luar biasa. dan mereka mengklaim bahwa produk layar mereka memiliki ketahan dari goresan maupun benturan.





Klaim tersebut memberi dampak positif, karena sejak Pre Order yang dibua sejak tanggal 10 April kearin,Apple mengklaim bahwa seluruh unit pasokan Apple Watch sudah ludes dipesan.

Namun apa yang terjadi dengan tes yang dilakukan konsumen berikut ini mungkin dapat membuat bungkam pihak Apple. Dalam tes tersebut, Apple Watch coba dijatuhkan dari ketinggian 160cm ke permukaan beton. Awalnya Apple Watch tidak mengalami kerusakan, namun apa yang terjadi bila yang terjatuh dahulu ke permukaan beton adalah bagian layar LCD nya.

Sangat mengecewakan, bagian LCD terlihat retak, alhasil sang tester (orang yang mengetes) juga terlihat kesal, dengan membanting banting Apple Watch tersebut berkali kali sampai mengalami kerusakan lebih parah.

Padahal AppleWatch tersebut jatuh pada ketinggian normal, hanya sekitar 3.5ft dari tanah, Apple sendiri belum berkomentar tentang hal ini. sebelumnya pihak Apple juga dianggap lalai karena tidak menyertakan aplikasi facebook dalam produk tersebut, cek videonya disini atau lihat dibawah ini.







Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar