ads slot

Latest Posts:

s60v2 - s60v3 APPS

  • Call Recorder 1.03 S60v2 Full By Johnu



Ketika Anda mendapatkan panggilan yang menurut Anda begitu penting, Anda sibuk untuk mencari secarik kertas dan pena untuk mencatatnya, akan tetapi apakah secarik kertas dan pena itu selalu ada ketika dibutuhkan dalam mencatat penggilan penting Anda? Mungkin kalau Anda mendapat panggilan tersebut berada dirumah, Anda telah siap dengan mencatat panggilan yang Anda anggap penting, tapi bagaimana kalau Anda sedang berada diperjalanan?

Aplikasi symbian Call Recorder memudahkan Anda dalam merekam pembicaraan Anda melalui ponsel, Anda dapat merekam pembicaraan penting Anda sehingga tidak ada lagi informasi yang tertinggal selama pembicaraan berlangsung. Begitu memudahkannya aplikasi ini sehingga Anda tidak lagi repot mencari secarik kertas dan dapat fokus pada pembicaraan Anda tanpa direpotkan dengan menulis pembicaraan Anda ke secarik kertas.

CallRecorder 1.03
Download





  • Smartphoneware Best RandomRingtone v1.0 S60v2 incl.Keygen-HSpda


Aplikasi symbian yang memiliki nama Best RandomRingtone ini memungkinkan Anda untuk membuat daftar nada dering yang akan dimainkan secara acak pada setiap panggilan masuk. Dengan aplikasi symbian ini membuat smartphone Anda lebih menarik dengan pemutaran nada dering yang lebih canggih!

Aplikasi symbian Best RandomRingtone ini memungkinkan untuk membuat dan mengedit "ringtone acak". Setiap ringtone "acak" mewakili daftar nada dering (sound yang Anda dapat gunakan sebagai nada dering dan juga nada dering video), salah satu akan dimainkan secara acak di setiap panggilan. Intuitif dan user interface yang sederhana akan memungkinkan Anda dengan mudah membuat dan mengedit "ringtones acak".

Setelah Anda menciptakan sebuah ringtone "acak" Anda harus menetapkan file ini sebagai nada dering untuk profil atau untuk kontak pilihan Anda.

Best RandomRingtone v1.0 S60v2



  • Hutch Musicplayer V2.51 S60v2



Sekarang Anda dapat mendownload lagu penuh secara langsung ke ponsel Anda dan mendengarkan lagu Anda di mana saja dan kapan saja. Pilih dari berbagai kategori musik seperti Bollywood, Indipop, International, Regional dan musik yang lainnya. Preview lagu sebelum Anda men-download. Download lagu lengkap hanya memakan waktu sekitar beberapa menit. Setelah instalasi selesai ikon Musik Anda akan muncul dalam menu di ponsel Anda. Klik ikon Musik ini, setiap kali Anda ingin memulai memutar musik.

Compatible devices:
  • 6600
  • 6670
  • 7610
  • 3230
  • 6680
  • 6681
  • 6682
  • N70
  • N72

Hutch Musicplayer V2.51 S60v2


  • X-plore 1.22 S60v2 Modded By Teofilo


Xplore merupakan aplikasi file manager untuk ponsel symbian dengan berbagai fungsi pada sistem file telepon. Sebenarnya Software ini adalah shareware, akan tetapi setelah dimodifikasi, aplikasi symbian ini bisa dengan puas Anda pergunakan di ponsel Anda. Dengan aplikasi symbian ini Anda dapat memaksimalkan ponsel symbian Anda layaknya Explore yang terdapat di komputer. Fungsi-fungsi yang tersedia hampir sama dengan Explore yang dimiliki oleh komputer, seperti copy, cut, delete, open, dan banyak lagi yang lainnya.

Petunjuk Penginstalan
Cukup download 2 file yang tersedia
1.X-plore v1.05.sis
2.X-plore v1.22 BY Teofilo Inc-Keygen-Info.rar

Jika Anda telah menginstal Xplore di ponselmu, uninstal dulu, baru kemudian instal X-plore v1.05.sis, setelah itu replace dengan X-plore v1.22 modded BY Teofilo

Thanks to Teofilo for this great work


X-plore v1.05.sis


X-plore v1.22 BY Teofilo Inc-Keygen-Info.rar
Download





  • SymbianGuru PhotoFun v1.10 S60v3 + Template



Buat foto kamu lebih menarik sekaligus lucu dengan menggunakan aplikasi symbian yang bernama PhotoFun. Atau kamu pengen ngerjain teman kamu dengan memfoto teman kamu disertai dengan bingkai yang membuat geli orang yang melihatnya? bisa juga pakai aplikasi ini. Tambahkan bingkai pada photo yang akan kamu ambil dengan bingkai yang tersedia di aplikasi PhotoFun ini yang pastinya membuat kamu tersenyum melihatnya. Photofun merupakan perangkat lunak yang memungkinkan untuk membuat foto menjadi lucu dengan menggabungkan standar template yang ada dengan kamera ponsel. Selain ada beberapa template yang sudah tersedia dalam aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan template yang lain dengan cara mendownloadnya dan mengkopikan file image ke E:\Data\PhotoFun\Templates.

SymbianGuru PhotoFun v1.10 S60v3


PhotoFun Template







BuyBlogReviews.com
Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar