ads slot

Latest Posts:

UCWEB 6.3 (Privat Test)

UCWEB 6.3 (Privat Test): "Beberapa hari yang lalu saya pernah membaca sebuah artikel yang di post oleh sahabat kita Melo (www.melo-niez.co.cc), dengan judulnya 'Trik & Tips Mengoptimalkan Browser Ucweb'. Di dalamnya, beliau menjelaskan tentang bagaimana caranya untuk mengoptimalkan browser asal tirai bambu dengan menggunakan 3 buah versi yang berbeda (7.2, 7.0, 6.0). Sedikit mengutip dari artikel yang beliau post, kurang lebih begini:



masalah lain yang sering di alami oleh ucweb di antaranya adalah : 1. Tidak dapat menampilkan page atau halaman dengan sempurna..example saat kita membuka sebuah posting blog, terkadang hanya setengah halamannya saja yang bisa di load oleh ucweb..padahal setting page segmentationnya sudah di large kan ( 200kb)..ini biasanya terjadi pada ucweb versi 7.0 official dan ucweb 7.2..betul???..

2. Tidak dapat menampilkan content java script ringan yang biasanya bisa di muat dengan mudah, ex saat kita reload sebuah blog, terkadang script untuk recent comment / recent post / de el el tidak tampil..ini biasa terjadi pada ucweb versi 7.0 official dan ucweb 7.2..betul???..

3. Terakhir, Ucweb versi 7.2 tidak dapat menampilkan profil Anonim untuk mempostkan komentar..ya blog jadi sepi deh klo ga ada anonim..hehehe

4. masih banyak lagi masalahnya, tampilan kurang menarik, ga bisa nyimpen file txt, de el el..^_^..
(melo gager)



Disamping itu beliau juga menjelaskan tentang bagaimana solusi dalam mengoptimalkan browser Ucweb dengan 3 versi yang berbeda. Berikut kitipannya:



1. untuk mengatasi masalah pertama di atas, kalian tinggal gunakan ucweb versi 6.0..karena ucweb versi ini sangat handal dalam menampilkan java script, page load, dan comment box..jadi anda tidak perlu khawatir lagi berselancar di internetnya..^_^..

2. untuk mengatasi masalah kedua ini, lagi2 anda harus menggunakan ucweb versi 6.0..karena beberapa kelebihannya yang tidak di miliki oleh beberapa penerusnya..^_^..

3. tuk masalah yang ketiga, lagi dan lagi kamu kamu mesti pake ucweb versi 6.0 dan 7.0 untuk menampilkan profil anonim..^_^..

untuk masalah lainnya, kamu kamu ganti az versi ucwebnya…dengan cara >>

kamu tinggal cut az ucweb versi tertentunya untuk menyesuaikan keperluanmu..klo pengen koment pake anonim, monggo gunakan uc v6.0..klo pengen thema dan tampilan nyahud, pake az uc v7.0 dan v7.2..^_^..ok..caranya, kamu cut az aplikasinya yang sudah di tempatkan secara khusus tadi ke folder system..begitu kamu ingin ganti versi, cut lagi aplikasinya dan pindahin ke tempat semula..trus ganti dengan versi berikutnya..
(melo gager)



Nah kalau teman-teman ingin membaca artikel beliau secara langsung, silahkan teman-teman kunjungi langsung situsnya di www.melo-niez.co.cc. Perlu teman-teman ketahui kenapa saya rekomendasikan teman-teman untuk langsung membaca artikelnya, tidak lain dan tidak bukan hanya untuk meluruskan dari beberapa pertanyaan yang akan timbul dari dalam benak kawan-kawan setelah membaca artikel yang saya post ini.

Loh, sekarang saja sudah timbul pertanyaan maksud dari artikel apa..???? Kalau membandingkan dari judul dan isi artikelnya saja sampai sekarang belum ada kaitannya sama sekali...!!!!????

Begini loh teman-teman, saya rasa solusi dari sahabat kita Melo untuk perihal dalam mengoptimalkan kinerja dalam pemakaian Ucweb memang cukup menarik dan sangat membantu para gager. Namun jika menimbang dari tips beliau yang menggunakan system Copy-Paste Ucweb, dimana system ini harus melalui perantara sebuah aplikasi ke-3, atau yang lebih dikenal dengan Manager, itu cukup merepotkan juga teman-teman.



Nah, dari sanalah saya mencoba untuk lebih mengoptimalkan dari trik yang beliau sarankan. Dalam artian yang lebih sederhana, saya telah mencoba untuk membuat ke 3 versi tersebut bisa berjalan bersamaan dalam sebuah system yang sama tanpa harus terikat dengan fasilitas upgrade. Atau bagi teman-teman yang masih bingung tentang penjelasan saya, teman-teman bisa perhatikan gambar yang saya upload.







Teman-teman bisa lihat sendiri, dalam perangkat saya terdapat 4 buah Ucweb yang dapat berjalan berasamaan tanpa terikat satu sama lain. Gimana, sudah mengerti sekarang...????

Tetapi file yang saya share kali ini hanya Ucweb 6.3, menimbang ke dua Ucweb sisanya sudah di share dalam blog ini (7.2 dan 7.3). dan perlu teman-teman ketahui juga alasan saya menjadikan Ucweb 6.3 ini menjadi kelinci percobaan, adalah seperti apa yang telah sahabat Melo utarakan, bahwa kebanyakan masalah yang terjadi dalam Ucweb, solusinya ada pada Ucweb versi 6.

Kemudian, maksud dari embel-embel Privat Test itu sendiri sengaja saya pilihkan, menimbang dari proses pengeditan dan percobaannya saya lakukan semuanya dalam perangkat saya (n_gage qd).



Nah jika teman-teman tertarik untuk mencobanya, teman-teman bisa download linknya dibawah ini.



-UCweb 6.3 (privat test)





Sumber reverensi: http://www.melo-niez.co.cc/2010/07/tips-tips-mengoptimalkan-browser-ucweb



Sumber:

N-GageHolicZ
"



BuyBlogReviews.com
Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar