ads slot

Latest Posts:

Painter Studio for N Gage

Painter Studio for N-gage




Dah lama banget ane kaga post di mari. Bagi yang belum tau, ane si Kucing Sakti. Selain kesibukan shooting iklan, film layar lebar, serta banyaknya jadwal manggung jadi kuli membuat ane cepat capek sehingga melupakan menulis mengacak2 blog ini.....

Ya udah deh tanpa banyak basa basi, ane kasih aplikasi menggambar buat N-Gage. Kalo ternyata sudah ada ya mohon maap aja deh kepada owner blog ini, ane kan kerjaannya cuma Peter Parker. Tapi kalo ternyata belum ada yang share, silahkan donasi ke saya, yah minimal 5 juta lah buat beli kerupuk 1 truk.



















Kalo mau liat review nya di sini Review Painter Studio N Gage
Nah kalo mau download wallpaper di mari aja : Cell Phones Wallpaper

DOWNLOAD





BuyBlogReviews.com
Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: