ads slot

Latest Posts:

Download Art Plus Digital Photo Recovery

kemarin waktu gue ke warnet, gue dapat sial,....semua data kartu mmc n70 ku hilangkarena computer yang lemot membaca mmc,sangking lemotnya gue langsung aja cabut card re3adernya..eeeeeeeeeeeeeeh,taunya saat gue colokin ke hp,semua datanya hilang,padahal mmcnya tdk rusak........... doh Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat

akhirnya aku cari di google 2 jam nonstop untuk mencari solusinya,

dengan rasa 99% putus asa,akhirnya gue NEMU NIH aplikasi penyihir ini......Art Plus Digital Photo Recovery

Daripada cuma disimpan diotak, lebih baik diposting saja, siapa tahu ada teman, saudara atau pengunjung blog ini yang membutuhkannya.

Photo+Recovery Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat

 Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat

Art Plus Digital Photo Recovery bisa mengembalikan foto yang hilang dari memory card yang corrupt atau tidak sengaja terhapus atau terformat. Beberapa kelebihan dari Art Plus Digital Photo Recovery:

  • Software ini bisa digunakan untuk berbagai jenis memory card.
  • Bisa membaca kartu memori yang corrupt, bahkan kartu memori (memory card) yang sudah tidak bisa dibaca lagi oleh Windows.
  • Bisa mengembalikan foto dari memory cards yang terformat.
  • Bisa mengembalikan berbagai macam file image seperti JPG, TIF, DNG, Canon CR2, Konica-Minolta MRW, Nikon NEF, Olympus ORF, Pentax PEF, Sony ARW, SRF dan SR2 dan juga berbagai macam file RAW yang belum sepenuhnya didukung oleh software ini.

Download Art Plus Digital Photo Recovery

Semoga berguna.





BuyBlogReviews.com



BuyBlogReviews.com
Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar