ads slot

Latest Posts:

UCWEB v7.3.1.56 Unofficial

UCWEB v7.3.1.56 Unofficial: "Wow... ini merupakan tulisan saya yang pertama dalam sebuah blog..
Syukur Alhamdulillah, akhirnya saya dapat kepercayaan dari owner blog ngageholicz, om Erwien, untuk menjadi seorang writer di blognya. mungkin hanya satu kata yang dapat saya ucapkan 'Terima Kasih Banyak'...

Sedikt
bercerita tentang sebuah kepercayaan...
Seperti yang telah kita ketahui, untuk mendapatkan sebuah kepercayaan dari seseorang itu merupakan bukan perkara hal yang mudah. terlebih jika kita telah mengecewakan orang tersebut, maka tentunya akan lebih sulit untuk dapat mengembalikan kepercayaan dari orang tersebut.
dan yang harus selalu kita ingat bersama, bahwa orang lain akan selalu menilai kepribadian kita sebelum akhirnya mereka menaruh sebuah kepercayaan. lalu bagaimanakah agar kita dapat menahbahkan point+ (saya menyebut point+ ini sebagai sebuah ukuran dari sebuah kepercayaan), yaitu dengan meningkatkan kemampuan kita, dalam artian lain menunjukkan kepada publlik tentang nilai+ yang kita punya. maka dengan begitu sedikit tidaknya orang lain akan menaruh point+ terhadap kita.

Wah, nampaknya saya terlalu banyak teori sumbang yang tak berarti tentang sebuah kepercayaan.. sampai-sampai melupakan topik dari judul yang akan di share..

Bismillahirrohmanirrohim.......

Semenjak beberapa minggu kebelakang Ucweb telah mengluarkan versi unofficialnya, denga versi 7.3.0.55. Namun sayang pihak Ucweb cuman membuat untuk s60v2 keatas, sedangkan untuk pengguna v1, harus berduka cita sejenak sembari meratapi kenyataan yang terjadi... he...he... Peace...
Tetapi selang dari beberapa minggu setelah itu, Ucweb meluncurkan versi terbarunya, Ucweb v 7.3.1.56, dan tentu saja masih unofficial, dan kabar gambiranya bagi para n_gage lovers, Ucweb vers 7.3 ini sudah ada yng support untuk v1. Nah berhubung Ucweb 7.3 ini masih dalam bahasa aslinya (cina). maka saya sudah mencobanya untuk mengalihbahasakannya kedalam bahasa yang lebih familiar (English). Lalu apa saja keunggulanya...!!!???? Mari kita lihat...

(Scren Shoot Ucweb menyusul)

1. Desain UI baru, seperti splash screen, progress bar, web control, pengoptimalan theme, dan lain-lain.
2. Pengoptimalan fungsi pada download manager.
3. Image cache lebih gede.
4. Pengoptimalan right-click menu.
5. Quick Access.
6. Smooth scrolling.
7. Mode operation kursor
8. Fasilias save (htm atau text)
9. dan yang paling menjadi ciri dari Ucweb 7.3 ini adalah terdapat fasilitas copy-paste, layaknya sebuah mouse pada PC. Look at the pictures...!!

(Scren Shoot Ucweb menyusul)

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya...????
Silahkan klik link dibawah untuk download file Ucweb 7.3 nya, dan karena filenya saya bungkus dengan menggunakan zip password, maka silahkan download juga Code Ucweb 7.3. Jangan lupa untuk mendownload Themesnya juga...!!!!

- UCweb 7.3
- Code UCweb 7.3
- UcThemes

Enjoy....^_^









BuyBlogReviews.com
Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar