ads slot

Latest Posts:

c2doom


  • C2doom, Emulator keren buat N-gage kamu

C2doom merupakan salah satu emulator yang cukup keren, nah mungkin gager sekalian pernah baca postingan gw mengenai Counter Strike for N-Gage. sebenarnya game tersebut meruapakn 1 dari sekian game keren yang meruapakan rom dengan c2doom sebagai emulator untuk memainkannya..

keterangtan lebih lanjut,hubungi dokter terdekat..

arena beberapa gamenya ber exst : uha maka

donlot dulu win uhanya disini


baiklah, langsung aja... mari kita mulai meng-instal game ini. caranya adalah..

1. Instal emulator c2doom nya, donlot disini

2. setelah selesai, donlot rom games nya.

3. buat folder di memo kamu yaitu E:Wads

4. pindahkan game(wad file) ke folder tersebut.

5. jalankan emulator dan enjoy this game..


ROM C2DOOM

Blood (16,12 MB)



Hexen-Heretic

Star Wars

Quake 1 & Quake 2

Wolfstein 3D

Rom c2Doom complete (part 2)


Kumpulan rom c2doom yang saya miliki. Sebelumnya saya sudah memposting rom c2doom, dan ini merupakan kelanjutan dari rom c2doom tersebut. Silahkan ekstrak file rar nya, kemudian ekstrak lagi menggunakan WinUha di PC, dan transfer file .wad nya memory card anda sesuai petunjuk yang ada di posting C2Doom untuk hp symbian kamu.






new update august

Quake

  • C2Doom Quake


Game Quake merupakan game first-person shooter artinya game tembak-tembakan yang sudut pandang pada subjeknya full alias tanpa terlih

baca selengkapnya



  • C2Doom Counter Strike: Source 3D

Thursday, 5 August 2010

Jika kamu telah lama menggandrungi game-game PC, maka game ini tidak akan asing di telinga kamu, dan kamu pasti tahu tentang apa game Counter Strike itu. Tapi jika kamu baru saja mendengar nama game Counter Strike, ini dia penjelasannya : Counter-Strike adalah game tembak-tembakan dengan sudut pandang permainan orang pertama (sudut pandang penuh tanpa terlihat badan pemain) yang dapat bergabung baik sebagai pemain tim teroris atau counter-teroris. Setiap tim mencoba untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim yang muncul secara bersamaan, biasanya pada ujung-ujung peta dari satu sama lain. Kalau pengen tahu lebih jelas, mainkan aja game ini dengan mengkopikan file wad ke memori telepon atau memori card setelah kamu menginstal .

Download





  • C2Doom Half Life

9 August 2010

Game C2Doom yang juga berangkat dari game komputer kali ini berjudul Half Life. Dalam Half-Life, Anda bermain sebagai Gordon Freeman, protagonis. Pada awal permainan Gordon bekerja di Black Mesa Research Facility yang sedang melakukan percobaan khusus di Lab Bahan anomali di Sektor C. Dalam proyek Black Mesa ini terjadi suatu peristiwa yang tidak diharapkan, dimana proyek Black Mesa tidak menyelamatkan melainkan untuk membunuh semua orang yang terlibat dengan proyek ini. Disinilah lakon Gordon Freeman dimulai yang harus bertahan hidup dengan tantangan yang tak terhitung banyaknya.

Half Life


Share on Google Plus

About mei

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar